Header Ads

banner image

Social

Teknologi Server dan Storage Terbaru dari Supermicro

Teknologi Server dan Storage Terbaru dari Supermicro

 Super Micro Computer telah memperkenalkan teknologi Server dan Storage terbarunya yang telah mendukung seri prosesor Intel Xeon E5-2600/1600 v2 families (sebelumnya bernama Ivy Bridge).
Teknologi baru tersebut sebelumnya telah diperlihatkan di perhelatan Intel Developer Forum 2013, September lalu di San Francisco. Produk-produk baru Supermicro yang memanfaatkan kelebihan teknologi terbaru Intel meliputi FatTwin, TwinPro, SAS3 12Gb/s, SuperBlade, co-processor Xeon Phi, SuperStorage, SuperWorkstations, dan produk-produk Embedded.

Selain itu, ada pula motherboard Supermicro dengan dual-processor (DP), uni-processor (UP), dan Building Block Solutions server chassis yang menawarkan fleksibilitas dalam  merancang solusi komputasi yang optimal secara sempurna.
Arsitektur sistem baru Supermicro dikombinasikan dengan prosesor terbaru Intel memberikan keuntungan kinerja lebih dari 40% dibandingkan dengan solusi generasi sebelumnya. Tidak hanya itu, solusi yang ada juga mendukung jalur upgrade untuk processor baru dengan update flash Supermicro BIOS 3.0 yang sederhana.

Charles Liang selaku President sekaligus CEO Supermicro mengatakan, solusi komputasi ramah lingkungan yang dikembangkan oleh Supermicro telah mendukung prosesor Ivy Bridge dari Intel. Kemajuan arsitektur tersebut di solusi FatTwin, TwinPro, dan SAS3 12Gb/s telah memberikan kinerja komputasi yang lebih optimal.

Hal senada juga ditegaskan oleh Shannon Poulin, Vice President and General Manager of Intel Datacenter Marketing Group. Poulin menegaskan bahwa seri Intel Xeon E5-2600/1600 v2 families mendorong kinerja dan efisiensi ke tingkatan baru dengan kepadatan (densitas) dan integrasi fitur yang lebih besar berkat teknologi transistor Tri-gate 22nm dari Intel.
Bekerjasama dengan Supermicro, Intel bisa memperlihatkan beberapa solusi komputasi terbaru untuk Supermicro guna menawarkan peningkatan kinerja dengan frekuensi dan jumlah core yang lebih tinggi, konsumsi daya yang lebih rendah, dan lebih banyak fitur.

Solusi Intel Xeon E5-2600/1600 v2 families terbaru dari Supermicro juga akan ditampilkan di ajang VMware Solution Symposium di Hotel Mulia, Jakarta, 31 Oktober 2013 dan di kuartal ke-4 2013 ini, Supermicro akan berkerjasama dengan Mega Komputindo Lestari untuk  meluncurkan program Supermicro Referral Rewards.

sumber :http://www.chip.co.id/news/technology-web_internet-hardware-press_release/8595/teknologi_server_dan_storage_terbaru_dari_supermicro
Teknologi Server dan Storage Terbaru dari Supermicro Teknologi Server dan Storage Terbaru dari Supermicro Reviewed by ekawahyu on 07:19 Rating: 5

No comments:

Home Ads

Powered by Blogger.